Herry Chen = 0878.2527.7878

Ayodhya Garden

Ayodhya Garden adalah private cluster perumahan yang dibangun diatas lahan Superblok Kota Ayodhya. Lokasi strategis di pusat kota Tangerang, hanya berjarak 2,7 km ke tol Jakarta-Merak ( 5 menit ), 15 menit menuju Alam Sutera, dan 30 menit ke Bandara Soekarno Hatta.

Ayodhya Garden didukung dengan lingkungan penghijauan yang nyaman seluas 4,9 Ha. Jalan yang luas didepan rumah dengan ukuran lebar ROW 11 atau setara dgn 3 jalur mobil. Pintu utama gerbang cluster otomatis dan dijaga dengan security 24 jam.

Ayodhya Garden memiliki konsep “Smart Urban Style Home” dan mempunyai daya tarik dengan fasilitas “Green Alley” dengan konsep “Tropical Modern Landscape Style”. Tidak hanya indah dipandang, tetapi juga bisa digunakan sebagai sarana terbuka untuk berinteraksi sosial antar penghuni yang dilengkapi dengan Children’s Playground, Pergola, Pedestrian, dan Reflexology Path.

Didalam Cluster Ayodhya Garden juga sudah disediakan fasilitas “Sport Club” sebagai sarana olahraga untuk penghuni seperti Swimming Pool, Barbeque Area, Badminton Court, 3 on 3 Basketball Court, Table tennis area.